Albarokah














Melihat Kecenderungan Masyarakat Modern yang selalu ingin menggunakan/mengkonsumsi pengobatan dengan bahan ALAMI. Sesungguhnya Jamu Madu Albarokah adalah Solusi(Jawaban yang tepat) buat mereka-mereka yang mendambakan kesehatan dan keprimaan tubuh sepanjang hari.

MENGAPA JAMU MADU ALBAROKAH ???
Sebab Jamu Madu AlBarokah diramu han
ya menggunakan bahan-bahan alami yang menyembuhkan sebagai berikut :
1. MADU MURNI sebagai obat berbagai penyakit sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
2. HABBAH SAWDAA atau yang biasa disebut JINTEN HITAMmerupakan obat untuk berbagai penyakit. Seorang Biolog Muslim Amerika Prof. Dr. AHMAD AL KADI meneliti Jinten Hitam memang terbukti dari hasi risetnya bahwa Jinten Hitam memiliki daya Imunisasi yang tinggi serta unsur-unsur yang dibutuhkan bagi daya tahan tubuh manusia. Sebab Jinten Hitam mengandung pula Fosfat dan Zat Besi, Fosfor, Karbohidrat, juga antibiotik yang membasmi bakteri, juga Zat Karotin yang berguna sebagai obat Anti Kanker, Sex Horman yang bisa memberikan semangat dan melancarkan kencing.
3. MINYAK ZAITUN mempunyai kandungan Squalene cukup tinggi, untuk memperbaiki Antibodi yang lemah. Laporan tertulis dari jurnal National Cancer Institute membuktikan Minyak Zaitun dapat mencegah munculnya Kanker, seperti hasil survey yang dilakukan oleh Dr. Dimitrios Trichopoulus. Tepat sekali kalau anda mengkonsumsi tiap hari Jamu Madu AL BAROKAH sebelum memulai aktifitas pagi maupun dimalam sebelum tidur.

JAMU MADU ALBAROKAH, menyembuhkan berbagai penyakit antara lain : MALAS ATAU LEMAH BADAN, MAAG DAN SEGALA PENYAKIT DALAM PERUT, LEVER JANTUNG DAN PENYEMPITAN, KOLESTEROL, GINJAL, TEKANAN DARAH TINGGI TIDAK NORMAL, PARU-PARU, BATUK, SESAK NAFAS, DLL
Dianjurkan juga diminum oleh kaum wanita terutama yang sedang datang bulan dan setelah melahirkan dan sewaktu menyusui.

Dicari Agen di Seluruh Indonesia
Harga Eceran Rp. 45.000,-/ Botol

0 comments:

Post a Comment